7/06/2019

Cara Install Dan Menggunakan Instagram Tool


Instagram tool merupakan tool yang sangat bermanfaat bagi kalian pecinta bot. Tool ini menyediakan fitur auto follow, auto unfollow, auto komen, dan lain-lain. Banyak pilihan dari tool ini untuk auto follow terdiri dari 4 tipe seperti auto follow target, media, hastag dan location.

Tool ini diciptakan oleh seseorang yang menyebut dirinya CCOCOT. Ia menghapus repository Instagram Tool namun ada beberapa member dari SGB Team yang peduli kemudian merekan menambahkan fitur baru dan menguploadnya di github.

Cara instal nya cukup mudah kok kalian hanya membutuhkan node module. Apalagi kalian menggunakan basic linux seperti android malah lebih gampang.

Pertama kalian install dulu node modulenya dengan cara seperti ini
$ pkg install nodejs
Kalo untuk windows kalian bisa mendownload nodejs nya di sini. Nah jika sudah terinstall nodejs kalian clone atau download repository dari instagram tool ini.
$ git clone https://github.com/masokky/instagram-tools
Kemudian kalian coba masuk ke direktori instagram tools dengan cara
$ cd instagram-tools
Nah tinggal jalanin aja deh instagram toolsnya caranya
$ node index.js
Kemudian akan muncul beberapa opsi. Nah kalian pilih deh sesuai keinginan kalian. Btw udah tested in windows ya. Kalo termux saya belum nyoba.

Semoga artikel kali ini membantu kalian. Jangan lupa berkunjung ke artikel yang lain ya gan! Terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar

Post a Comment