5/11/2020

Cara Generate Credit Card (CC) atau Kartu Kredit Valid di Termux

Credit Card atau CC seringkali digunakan untuk keperluan belanja online maupun offline. Di beberapa aplikasi seperti Netflix kita harus memasukan CC atau Kartu Kredit pada saat kita mendaftar akun untuk membayar tagihan akun yang akan datang jika trial sudah habis. Namun banyak sekali orang yang ingin membuat akun Netflix atau lainnya yang memang membutuhkan kartu kredit atau cc, tanpa kartu kredit.


Nah maka dari itu banyak sekali orang yang ingin mengenerate kartu kredit atau CC secara acak yang bisa kita gunakan untuk mendaftar akun yang memang membutuhkan kartu kredit. Maka dari itu disini saya kan memberi tutorialnya yaitu Cara Generate Credit Card (CC) atau Kartu Kredit Valid di Termux. Ok langsung saja kita ke tutorialnya.

Cara Generate CC di Termux

  1. Buka aplikasi termux kalian, lalu install python dan git menggunakan perintah berikut :
  2. pkg install git && pkg install python
  3. Setelah itu klon script untuk generate cc valid, dengan perintah berikut :
  4. git clone https://github.com/sushiroku1/CCgv
  5. Buka direktori CCgv dengan perintah berikut :
  6. cd CCgv
  7. Selanjutnya silahkan kalian jalankan tools tersebut untuk mengenerate CC atau kart kredit valid secara acak, menggunakan perintah berikut :
  8. pyhton CCgv.py --create --jumlah 80
  9. Angka disana kalian bisa ganti sesuai dengan yang kalian inginkan jumlah credit card valid yang di generate. Atau jika hanya ingin satu saja kita bisa gunakan perintah berikut :
  10. python CCgv.py --create
Nah selanjutnya akan muncul nomor kartu kredit yang valid yang kalian bisa daftarkan. Itulah tutorial bagaimana cara generate cc valid di termux, gunakan dengan sebijaknya jangan melanggar hukum yang ada ini hanyalah untuk pembelajaran saja, sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

1 comment


EmoticonEmoticon