7/08/2019

Cara Hack Printer Dengan Tool HTP Dari Aryanrtm


Kalian pasti belum banyak tau tentang tool yang satu ini. Yaps tool yang satu ini mirip seperti tool yang di film who am i. Dimana pada saat itu sedang menyerang suatu perusahaan. Kemudian disitu masuk ke gedungnya dan si benjamin masuk ke ruang server. Nah disitulah aksi hacking terjadi. Tool ini juga sama fungsinya namun berbeda adegan.

Kalo menggunakan tool ini adegan nya beda karena kalian hanya menggunakan ip target jadi ga perlu masuk ke ruang server.

Tool ini sudah rilis sejak tahun 2018 kemarin. Kalo ga salah pas ada war antara T series sama Pewdipie. Nah disini lah tool ini mulai menyebar. Mungkin hanya viral pada tahun lalu.

Ok bagaimana cara instalasi tool tersebut? Caranya gampang banget gan! Seperti biasa kalian ketik
$ pkg update && pkg upgrade
Jika sudah kalian install git dulu untuk clone repository nya.
$ pkg install git 
Jika sudah terinstall kalian clone repository nya.
$ git clone https://github.com/aryanrtm/HTP 
Sesudah clone repository nya kalian masuk ke direktori itu.
$ cd HTP
$ chmod +x htp.sh
Nah selesai deh tinggal ngejalanin nya. Oh ya sebelum kalian menggunakan tool ini kalian siapkan IP list target kalian dalam bentuk file.txt dan juga siapkan pesan yang ingin anda gunakan untuk printernya dalam bentuk file.pdf jika sudah siap semua lanjut ngejalanin toolnya.
$ bash htp.sh
Kemudian masukkan nama file ip list target kalian kemudian pencet enter. Jika sudah maka akan lanjut disuruh memasukkan file message dalam bentuk pdf. Nah kalian masukkan juga sesuai nama file message kalian tadi.

Jangan gunakan tool ini untuk menjahili teman kalian yang punya printer. Karena beli tintanya mahal cuy. Lo kira ga butuh duid kah? Saya hanya share apa adanya ini.

Ok saya rasa sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa berkunjung ke artikel lain gan!

0 komentar

Post a Comment