5/25/2019

Tips Mengatasi HP Tidak Support Termux

Assalamualaikum Wr. Wb.

   Selamat datang di blog saya. Jangan lupa berkunjung ke artikel lainnya. Soalnya di artikel lain banyak tutorial yang sangat bermanfaat. Setiap hari akan saya update buat kalian yang pengen lebih mengenal dan yang pengen belajar lebih banyak supaya kalian banyak mendapatkan ilmu.


   Ok Langsung saja. Siapa sih yang ngga kenal sama termux. Termux sekarang sudah menjamur di seluruh dunia karena program nya ringan tidak seperti buyut nya. Program nya pun bisa di jalankan di android. Jadi yang pengen ngerasain sensasi linux di android kalian bisa menginstall aplikasi ini.

   Aplikasi ini akan sangat bermanfaat jika kalian menggunakan nya dengan baik. Program nya udah banyak banget. Tinggal pengguna aja. Jika pengguna seperti Jim Geovedi mungkin aplikasi ini sudah sangat berguna, Tapi jika pengguna cuma ingin mengambil akun, ddos, itu percuma aja.

   Terus bagaimana kak yang hp nya tidak support dengan termux atau termux nya ga mau ke install?
Tenang saya ada solusinya kok. Simak Solusinya.

1. Download Aplikasi Yang Mirip Dengan Termux

 Hah, Aplikasi mirip termux? emang ada? ada banyak kok aplikasi mirip termux. Lalu apa saja aplikasi nya? Langsung saja yang pertama.

  1. GNU Root

GNU Root? apa itu kak? GNU Root itu sama aja kaya termux namun size nya yang berbeda. Saya dulu sering make gnu root juga. Aplikasi ini di developeri oleh Corbin Champion. Sayang aplikasi ini sudah jarang peminat nya. Karena dulu aplikasi banyak eror nya. Pengguna nya banyak yang ngeluh. Namun eror itu sudah di perbaiki oleh developer aplikasi tersebut. Untuk Mencoba aplikasi ini kalian bisa download lewat link berikut. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gnuroot.debian&hl=en

       2. Terminal Emulator
Terminal Emulator juga aplikasi yang mirip dengan termux. Aplikasi ini udah pantas di sebut dengan nama mbah. Karena aplikasi ini udah lama rilis. Kalo ga salah rilis sejak jaman romawi kuno :'v. Dulu saya juga pernah make aplikasi ini. Tapi cuma sebentar karena waktu itu saya pake hp kentang ngejalanin aplikasi ini aja kadang suka force close. Namun sekarang mah aplikasi ini udah ga asing bagi saya. Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini kalian bisa mendownload nya lewat link berikut.https://play.google.com/store/apps/details?id=jackpal.androidterm


2. Mengganti Versi Android Kalian Dengan Custom ROM



Custom ROM apa itu?? kok aku baru denger? Bagi kalangan ophreker kata custom ROM mah udah biasa tapi bagi kalangan darah muda, darah tua, darah serigala, darah sapi terus di dinginin enak tuh darah sapi. Eh maaf salah topik. Custom ROM adalah ROM yang tidak sesuia dengan OS aslinya. Menurut saya sih itu. Contoh nya ROM kita android nya versi 4.4 atau kitkat tapi custom ROM bisa jadi di atasnya bisa jadi versi lollipop atau 5.0 atau yang lain.


Ok gan segitu aja tips yang saya berikan. Jika ingin request kalian bisa komentar di bawah. Terima kasih udah mampir jangan lupa liat artike yang lain yaa. Di jamin bakal nambah ilmunya.
byeee!!


Kata Kunci :
aplikasi mirip termux, cara mengatasi hp tidak bisa install termux, gnu root, terminal emulator, termux tidak bisa terinstall, install termux gagal, termux, apk mirip termux

2 comments


EmoticonEmoticon