5/09/2020

Cara Menggunakan Auto Like Instagram (IG) di Termux

Instagram memiliki fitur like dan juga tampilan jumlah like pada foto maupun video yang kita unggah, tentu banyak orang yang ingin postingan instagramnya atau ig memiliki banyak like. Maka dari itu banyak sekali orang-orang yang ingin menggunakan alat auto like, dengan cara membeli like di seseorang yang memang menjual auto like ig.


Nah pada kali ini sesuai dengan judul artikel, disini saya akan share cara menggunakan auto like instagram di termux, tentu ini gratis tanpa mengeluarkan uang seperpun untuk auto like ig ini.

Cara Install Auto Like IG Termux

  1. Buka aplikasi termux kalian, lalu install git dengan perintah berikut :
  2. pkg install git
  3. Salin perintah berikut ini untuk menginstall hal yang diperlukan untuk menggunakan tools auto like ig ini.
  4. apt-get install grep && apt-get install curl && apt-get install ncurses-utils
  5. Lalu klon script auto like ig, dengan perintah berikut :
  6. https://github.com/widhisec/MassLike_Instagram/
  7. Dan tools auto like ig pun sudah terinstall.

Cara Menggunakan Auto Like Instagram di Termux

  1. Pastikan kalian sudah menginstall tools auto like.
  2. Buka aplikasi termux kalian, lalu buka direktori MassLike_Instagram, dengan perintah berikut :
  3. cd MassLike_Instagram
  4. Buat file txt yang berisi email dan password kalian dengan format isi email|pass, dengan cara keyik perintah berikut :
  5. pkg install nano && nano pass.txt
    Lalu kalian isi informasi akun ig kalian berupa email dan password dengan format penulisan email|password, contohnya mastahcyber@gmail.com|katasandi. Jika sudah kalian tinggal simpan dengan mengklik CTRL+X.

  6. Ubah isi file foto.txt dengan tautan atau link foto yang ingin digunakan untuk auto like ig. Dengan perintah berikut ini :
  7. nano fot.txt
    Lalu kalian tinggal hapus tautan atau link yang ada ganti dengan link foto atau video yang ingin kalian gunakan untuk auto like. Lalu jika sudah kalian simpan dengan klik CRTL+X lalu klik "y" dan enter.
  8. Setelah itu jalankan tools auto like ig, dengan perintah berikut :
  9. bash likeig.sh
  10. Selanjutnya kalian akn diminta untuk memasukan nama file yang kalian buat. Silahkan kalian isi pass.txt lalu enter. Dan auto like pun akan berjalan.
Note : Jumlah like tergantung berapa akun yang kalian masukan email dan password pada list yang kalian buat jika ingin memuat banyak kalian tinggal pindah satu baris pada lidt akun berikutnya. Jadi jika kalian ingin memiliki banyak like kalian tinggal buat akun yang banyak lalu masukab kedalam list.

0 komentar

Post a Comment