5/16/2020

Cara Mendapatkan Grand Theft Auto V (GTA V) Legal Gratis

Grand Theft Auto V ialah game yang sangatlah populer, tentu sebelumnya memang ada seri GTA yang lebih laris dipasaran yaitu GTA San Andreas. Namun GTA V ini juga tidak kalah laris, pasalnya game ini bisa bermain secara online di Konsol (PS3/PS4) maupun di PC.

GTA V

Akan tetapi jika kalian ingin memainkan game ini secara legal, kalian harus membeli terlebih dahulu dengan harga $24.99 atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp.350.000. Tentu mungkin bagi sebagian orang relatif mahal, dan mungkin kalian akan memainkan game GTA V ini secara ilegal atau mengunduh bajakan, yang dimana jika kalian mengunduh game bajakan, kalian tidak akan bisa bermain secara online.

Namun jangan khawatir, karena disini saya akan memberi tutorial cara mendapatkan gta v secara gratis dan legal, disini kita memanfaatkan promo dari Epic Games, di Bulan Mei 2020. Ok langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Game GTA V Gratis!

  1. Buka tautan berikut ini : Klik Disini.
  2. Disana kalian akan melihat promo game gta v ini yang dimana promo pemotongan harga yang awalnya $24.99 menjadi gratis, silahkan kalian klik tombol "GET".
  3. Kalian akan dialihkan ke halaman log in, disana kalian silahkan log in jika kalian sudah memiliki akun sebelumnya, dan jika belum silahkan kalian mendaftar terlbih dahulu.
  4. Dan jika sudah log in, silahkan kalian klik "GET" kembali, lalu disana kalian akan disuruh untuk mengaktifkan 2FA atau autentikasi dua faktor, silahkan kalian pilih salah satu 2FA (Email/Nomor/Aplikasi) untuk diaktifkan.
  5. Lalu jika sudah kembali ke halaman gta sebelumnya, lalu klik "GET", disana kalian tinggal klik "Place Order", untuk membeli gta v atau grand theft auto v secara gratis.
  6. Nah setelah itu kalian akan mendapatkan email dari Epic Games, bahwa kalian berhasil membeli game GTA V, berupa struk atau checkout.

Nah itulah tutorialnya, segeralah kalian coba tutorial diatas karena event ini hanya sampai tanggal 21 Mei 2020, ok sekian sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

0 komentar

Post a Comment