4/16/2020

Santet Online - Social Enggineering Tool

Santet online adalah sebuah aplikasi yang bisa digukanan untuk kegiatan jail. Seperti spam sms, spam chat facebook, dan lain-lain. Dicantumkan diakun githubnya bahwa untuk DOS atau Denial Of Service hanya untuk menarik peminat dari aplikasi ini.


Aplikasi ini baru dirilis semenjak artikel ini ditulis. Jadi aplikasi ini masih hangat dan belum banyak yang tau. Maka dari supaya aplikasi ini banyak yang tau saya tulis di artikel kali ini. Aplikasi ini dibuat oleh seseorang yang menamai dirinya DedSecTL yang berasal dari Tim Black Hole Security.

Oh ya alat ini bukan untuk kebutuhan spritual ya gan. Takutnya nanti dikira alat ini digunakan untuk menyantet kaya yang didukun. Jika kalian menggunakan aplikasi terus melakukan serangan ke seseorang kalian harus bertanggung jawab sendiri. Karena author dari aplikasi ini tidak mau bertanggung jawab.

Sebenarnya ada 2 versi dari alat ini. Ada yang versi aplikasi ada juga yang versi python. Tetapi kali ini saya akan share yang versi aplikasi saja.

Jika kalian tidak sabar ingin mendownload aplikasi ini. Ok langsung saja downlaod dengan link dibawah ini.
https://github.com/Gameye98/santet-online/blob/master/Santet-Online.apk?raw=true
Cara pake aplikasi nya saya ga tau. Karena belum sempat mencoba. Jika bingung bagaiamana cara menggunakan aplikasi ini kalian bisa contact langung ke developernya.

0 komentar

Post a Comment