4/20/2020

Inilah 5 Cara Hacker Mendapatkan Uang Lewat Internet


Siapa sih yang ga kenal dengan sebutan hacker? Pasti sudah tau semua. Hacker dikenal sebagai perusak oleh orang indonesia. Namun sebenarnya ada berbagai sebutan yang pas untuk melakukan kegiatan didalam dunia yang canggih ini.

Misal ada yang disebut carder. Carder adalah seseorang yang suka mencuri kartu kredit seseorang yang digunakan untuk kegiatan pribadi. Ada juga defacer yaitu seseorang yang suka merusak situs web.

Namun dibalik itu apakah ada untungnya? Tentu saja untung. Terus bagaiamana cara mendapatkan untung dari kegiatan hacking? Ok langsung saja simak artikelnya.

1. Menjual Akses Login (Account Online)

Banyak yang menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang. Karena kegiatan ini sangaat menghasilkan uang bagi para hacker. Biasanya untuk mendapatkan akun, si hacker ngedump beberapa ataupun ribuan website agar mendapatkan akses login (akun).

2. Menjual Shell Backdoor

Nah kalo cara yang ini biasanya digunakan oleh para defacer. Dari pada web seseorang dideface mending dijual aksesnya ya kan. Bisa dapat untung.

3. Menanam Seo Dengan Shell Backdoor

Apa itu seo? kalian ga perlu tau dulu. Biasanya cara ini digunakan oleh defacer yang mempunyai sebuah website pribadi yang digunakan untuk ngeblog.

4.Bitcoin

Siapa sih yang gatau sama bitcoin. Pasti semua sudah tau uang virtual ini. Uang virtual ini sangat populer diberbagai kalangan. Dan juga banyak hacker yang juga main uang virtual ini.

5.Phising

Nah teknik ini sangat terkenal digunakan untuk menipu seseorang supaya menginputkan akunnya. Cara ini banyak juga digunakan hacker untuk mencuri akun yang kemudian akun tersebut dijual.

Kurang lebihnya itu saja yang saya tau tentang bagaiamana cara hacker menghasilkan uang lewat intenet. Didalam artikel tersebut saya tidak menyediakan bagaiamana caranya. dan juga saya hanya menjelaskan secara singkat. Soalnya takut menjerumuskan ke kegiatan yang ga bener.

0 komentar

Post a Comment