4/29/2020

Download Script Drone View Map Mobile Legends (ML) 100% Work

Mobile Legends ialah game populer di Asia khususnya di Indonesia, dikarenakan gameplay yang sangat menarik dan juga mudah dimainkan oleh orang awam. Meskipun memiliki banyak player, tidak menutup kemungkinan akan ada para player nakal atau cheater yang ingin menggunakan cheat pada Mobile Legends ini.

Drone view ml

Cheater di Mobile Legends sendiri biasanya mereka menggunakan sebuah script, yang berguna untuk mengubah tampilan map yang awalnya memiliki tampilan map yang kecil, diubah menjadi drone view map, yaitu tampilan map yang memiliki jangkauan yang luas.

Maka dari itu script drone view ml atau mobile legends ini, banyak dicari oleh para player mobile legends, dimulai mencari di google menggunakan kata kunci script drone view ml, drone view map ml, dan download script drone view. Nah tentunya kalian kesini sedang mencari script drone view tersebut, ok langsung saja jika kalian ingin mengunduhnya berikut link nya.


Script diatas memiliki beberapa fitur berikut yaitu :
  • Anti Banned
  • Work di semua mode (Classic/Brawl/Ranked)
  • 100% No Root
Jika kalian belum tahu bagaimana cara pasang script map drone view mobile legends ini, silahkan kalian simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Pasang Script Drone View Mobile Legends (ML)

  1. Pastikan kalian sudah mengunduh script drone view terlebih dahulu, jika sudah silahkan kalian ekstrak script yang sudah kalian unduh.
  2. Pindahkan file yang muncul setelah mengekstrak file script drone view, ke Penyimapanan Internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon > assets > Scenes > android.
  3. Jika muncul notifikasi berupa "Replace File", silahkan kalian klik "Accept" atau "Setuju", untuk mengganti file yang ada sebelumnya.
  4. Dan script drone view map ml pun sudah terpasang.

0 komentar

Post a Comment