4/16/2020

Cara Pasang Map Drone View di Mobile Legends (ML) Menggunakan Termux

Halo guys, kali ini saya akan share bagaimana cara pasang map drone view di mobile legends, yang dimana kita disini menggunakan aplikasi Termux. Nah sebelumnya mari kita bahas apa itu Map Drone View.

Cara Pasang Map Drone View

Map Drone View ialah penglihatan map yang biasanya hanya mencakup sedikit tempat, sedangkan dengan menggunakan drone view ini penglihatan kita terhadap map menjadi lebih luas dibandingkan sebelumnya.

Pastinya kalian masuk kedalam situs ini sedang mencari hack map drone view, drone view mobile legends, map drone view dan sebagainya, nah memang saya disini akan memberi tutorialnya yang bisa dibilang mudah, karena kita disini menggunakan perantara aplikasi Termux. Yuk langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Map Drone View ML Menggunakan Termux

Catatan : Dengan menggunakan perintah, berarti kalian salin perintah tersebut lalu klik enter.
  1. Buka aplikasi termux kalian, jika kalian belum menginstall aplikasi termux, silahkan install terlebih dahulu.
  2. Install python2, git dan juga izinkan termux mengakses penyimpanan internal kalian, dengan perintah berikut :
  3. pkg install git;pkg install python2;termux-setup-storage
  4. Klon script MLBB Tool, dengan perintah berikut :
  5. git clone https://github.com/N74NK/MLBBTOOL
  6. Selanjutnya kalian tinggal masuk kedalam direktori dan jalankan script MLBB Tool, dengan perintah berikut :
  7. cd MLBBTOOL;python2 run.py
  8. Setelah itu kalian akan disuguhi beberapa opsi, yang salah satunya ialah Map Drone View, silahkan kalian pilih opsi tersebut dengan mengetik nomor opsi tersebut lalu klik enter.
  9. Lalu kalian akan disuguhkan 2 opsi yakni aktifkan drone view dan matikan drone view, disini kalian pilih opsi nomor satu untuk memasang map drone view.
  10. Dan script map drone view pun akan otomatis terpasang. Namun jika kalian ingin menonaktfikan map drone view tersebut, kalian tinggal ikuti langkah-langkah seperti diatas dan pada langkah kernam kalian pilih opsi "Matikan Drone View".
Nah itulah tutorial cara pemasangan map drone view di mobile legends, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ya.

0 komentar

Post a Comment