4/14/2020

Cara Menggunakan JavaScript Sebagai keylogger


Keylogger merupakan jenis teknologi yang digunakan untuk merekam apa yang sedang diketikkan oleh seseorang. Teknik keylogger ini banyak disalahgunakan orang untuk mendapatkan informasi pribadi yang bersifat privasi.

Misal ada seseorang yang memanfaatkan keylogger untuk mendapatkan akses ke kartu kredit atau email korban. Banyak jenis dari keylogger ini dan juga bermacam-macam teknik pembuatan dan teknik menyebarkan keylogger ini.

Oh ya pada artikel kali ini saya akan share keylogger dengan menggunakan javascript. Oh ya alat ini dibuat oleh seseorang yang bernama JohnHoder. Tool ini saya dapat disaat menjelajah digoogle.

https://github.com/JohnHoder/Javascript-Keylogger
Dihalaman readme nya sudah tertulis bagaiamana menggunakan alat ini dan bagaiamana supaya alat ini dapat bekerja. Jika kalian ga paham, kalian bisa ikuti tutorial dibawah.

Pertama kalian download dulu file-filenya, lalu setelah itu ubah link url di file keylogger.js 

Oh ya kalau kalian ga punya hosting. Kalian bisa mendaftar hosting gratis ke 000webhostapp. Lalu masukkan semua file-file yang kalian download dari github tadi. Setelah itu kalian kirim deh link website nya ke korban. Kalian tunggu sikorban mengetik sesuatu lalu data yang diketik akan masuk ke file data.txt

0 komentar

Post a Comment