4/20/2020

5+ Aplikasi Internet Gratis Di Android


Internet gratis merupakan salah satu hal yang ingin dimiliki oleh banyak orang. Contohnya saya, saya dulu sering internetan gratis. Tapi semenjak sinyal didaerah saya semakin jelek jadi coba pindah provider dan ga bisa dibuat internet  gratis.


Dulu banyak grup yang share tentang internet gratis antara lain FIGI, dan lain-lain. Lupa nama grupnya soalnya udah lama. Dalam artikel kali ini share beberapa aplikasi yang digunakan untuk internetan gratis. Apa saja aplikasi untuk internetan gratis? Ok cekidot.

1.Psiphon Pro

Siapa sih yang ga tau aplikasi ini? Pasti semuanya tau tentang aplikasi ini. Aplikasi ini termasuk apk legend menurut saya. Karena sudah dari dulu sampai sekarang masih banyak yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa digunakan langsung tanpa config dan juga bisa digunakan dengan mengisi payloadnya.

2.HTTP Injector

Nah kalo aplikasi ini biasanya disebut dengan aplikasi penyuntik. Karena didalam aplikasi ini kita bisa mengecek sebuah website apakah bisa disuntik atau tidak. Nah jika bisa disuntik biasanya orang tersebut membuat ssh lalu dijadiin config deh.

3.KPN Tunnel

Aplikasi ini mirip dengan HTTP Injector. Kalian membutuhkan sebuah config supaya internet gratis nya dapat berjalan. Namun dari pantauan yang saya lihat, aplikasi ini sudah jarang digunkan.

4.OpenVPN

Dulu aplikasi ini sangat enak saat digunakan untuk internetan gratis. Karena ga perlu ribet ini itu. TInggal masukkan proxy. Jalankan deh. Tapi aplikasi ini kayanya udah ga work.

5.QPython

QPython merupakan aplikasi yang berbasis terminal. Alat ini digunakan untuk menjalankan sebuah script python yang digunakan untluk internetan gratis. Aplikasi ini mempunyai 2 versi yaitu, QPython untuk menjalankan Python versi 2 dan juga QPython3 digunakan untuk menjalankan Python versi 3.

6.Termux

Banyak dari orang-orang yang gatau bahwa termux juga bisa menjalankan script untuk QPython. Saya dulu memakai ini daripada QPython. Selain digunakan untuk internetan gratis, termux juga bisa digunakan untuk menjalankan script-script yang berbasis linux.

Itu saja aplikasi yang saya tau tentang internetan gratis. Jika dirasa ada aplikasi yang belum disebutkan diatas, kalian bisa memberi tahu saya lewat komentar dibawah ini.

0 komentar

Post a Comment