6/03/2019

Cara Install Tool Dark FB v1.7 Di Termux

Assalamualikum Wr. Wb.

Hallo gan apa kabar? Saya yakin kalian baik-baik saja meskipun kalian ga punya pacar :D. Tenang gan jones lebih enak loh daripada punya pacar putus terus sakit hati terus jadi bucin kek saya. Jangan tiru sifat saya gan.

Ok sekarang saya akan menulis artikel tentang dark-fb. Apa itu dark-fb? Saya sih juga ngga tau. Tapi menurut saya setelah liat banyak yang share tentang dark fb adalah tool yang digunakan untuk ngebrute facebook. Tool ini sangat bermanfaat untuk mengambil akun facebook orang. Kenapa sangat bermanfaat? karena tool ini open source dan juga dapat dinikmati.

Namun, tool ini juga berdampak pada akun facebook anda. Kenapa bisa begitu? Karena jika ingin menggunakan tool ini kalian harus login dengan akun facebook kalian. Nah loh, jika sukses sih enak. Lah kalo gagal? Ya akun anda yang jadi taruhannya. Saya sudah trauma gan dengan tool seperti ini. Akun facebook saya sudah beberapa kali kenonaktifkan. Jadi saya ngga berani coba nyoba tool seperti ini.

Bagi yang ingin mencoba tool ini saya akan menyediakan tutorial install nya. Tutorialnya juga sama kaya yang lain gan. Kali ini saya akan buat simpel aja tutorialnya. Karena mungkin sudah banyak yang bisa. Ok tanpa basa-basi lanjut yok gan.

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/LOoLzeC/reverse_engineering
$ cd reverse_engineering
$ pip2 install requests
$ python2 dark-memek.py



Untuk yang Versi 1.7 Kalian sama kan tutorialnya seperti di atas tapi ubah git clonenya menjadi seperti ini

$ cd darkontol-v7
$ python2 darkkontol.py

Nah begitu cara installnya. Btw tool seperti ini banyak yang akan merecode. Jadi hati-hati aja sebelum install cek dulu source code nya. Kadang ada yang menjebak kita dengan tool embel-embel hack facebook tapi source code nya berisi perintah untuk menghapus file-file kita.

Soalnya dulu pernah ada tool hack instagram tapi isinya malah untuk ngehapus data-data kita. Teman saya yang kena itu. Teman saya sampe marah-marah ga jelas karena data-data nya ke hapus. Jadi hati-hati ya teman-teman.

Sebelum mencoba tool diatas harap baca doa dulu supaya akun anda ngga kena checkpoint dan semoga mendapatkan akun yang banyak. Jika dapat banyak akun boleh kan saya minta? Kan saya sudah ngasih tutorial. Minta akun yang sepi pun juga gapapa. Soalnya akun facebook saya kenonaktifkan lagi.

Ok gan sekian artikel saya. Jangan lupa berkunjung ke artikel yang lain ya gan.

Kata Kunci :
dark-fb, dark fb di termux, dark fb, fbbrute, facebook brute, termux, tool facebook

27 comments

  1. Replies
    1. Oh g bisa ya? Ok nanti saya carikan yang work

      Delete
  2. Replies
    1. Yang versi 1.6 work. udah saya coba soalnya

      Delete
  3. Kak ngga work
    Apa harus di root ya?

    ReplyDelete
  4. Aman gk nih soalnya takut kehapus data datanya

    ReplyDelete
  5. cara ngatasin akun korban kena checkpoint gimana?

    ReplyDelete
  6. cara ngatasin akun korban kena checkpoint gimana?

    ReplyDelete
  7. Bang cara bikin git clone nya gmna
    Kok gw gabisa terus

    ReplyDelete
  8. Alah pembhong bnget lu channel apaan asu

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon