5/26/2019

Cara Mengaktifkan Profile Guard Di Facebook

Assalamualaikum Wr. Wb Hallo gan selamat datang kembali di blog saya. Gimana asik-asik bukan tutorialnya? Kalo ga asik, asikin aja deh biar w seneng. Di artikel ini saya akan share tutorial memasang profile guard di facebook.


Apa sih profile guard itu?
Profile guard adalah penjaga foto profil facebook anda agar aman dari pencuri. Bagi yang fotonya jelek mah ga usah takut di curi. Kalo foto cantik sih gapapa kasih ini karena biasanya banyak yang nyuri buat keperluan ngehode.

Hehehe maaf gan bukannya saya ngehina saya cuma bercanda. Jadi bagaiamana cara mengaktifkan profile guard. Setelah saya telusuri di google sebenarnya banyak situs penyedia untuk mengaktifkan profile guard. Di github juga banyak tool yang menyediakan untuk profile guard.

Namun ada salah satu website yang sering saya kunjungi untuk mendapatkan akses token facebook.
Langsung saja kita akses webnya.
http://shiroyasha.tech/

Klik link di atas kemudian kalian akan di arahkan ke web tersebut. Kemudian tampilannya seperti berikut.

Kalian klik Dapatkan Token kemudian akan muncul form login. Terus login pake akun facebook kalian. Isi sesuai ya gan jangan asal-asalan karena jika asal-asalan akses tokennya tidak akan keluar. Setelah Email dan Password sudah terisi kalian klik  Generate Access Token. Lalu akan muncul access token kalian seperti ini.

Jika muncul seperti gambar di atas berarti kalian sukses mendapatkan access token kalian. Jika gagal akan muncul tulisan failed klo ga eror sepertinya. Setelah token kalian muncul kalian Copy acces token kalian lalu Paste di kolom di bawahnya.

Kemudian kalian klik Login dan Selamat anda berhasil login. Setelah berhasil login kalian akan di arahkan ke halaman ini.

Cari Profile Guard. Kemudian klik terus kalian akan di arahkan lagi ke halaman berikut.

Pilih Turn on Profile Guard Jika sudah tinggal pencet Execute Guard Script . Untuk mematikan profile guard pilih Turn off Profile Guard.

Di web http://shiroyasha.tech/ juga banyak tool-tool facebook. Jadi tinggal pilih deh tool mana yang akan di jalankan.

Gimana ez bukan? Tinggal klik pencet copy paste pencet lagi gitu doang kan? Pasti lahh saya kan cari yang mudah. Kalo cari yang susah, saya juga kesusahan cuy buat artikelnya juga.

Ok segitu aja ya artikel saya kali ini. Jangan lupa mampir ke artikel lain.

Kata Kunci :
profile guard, fb shield, cara mengaktifkan profile guard di facebook, profile guard di facebook, shiroyasha, fb shield di facebook,

0 komentar

Post a Comment